Ponpes Daarul Iqamah Dapat Sumbangan Dari PT Sudamiskin

Juni 20, 2021
Minggu, 20 Juni 2021



LEBAK, BeritaKilat.Com– General Maneger (GM) PT. Suda Miskin Wawan Ridwan melalui Kiyai Surya, menyerahkan sumbangan semen sebanyak 50 Zak untuk pengecoran pembangunan pondok pesantren dan pengecoran jalan (Ponpes) Daarul IQamah 2 bertempat di Kampung Karoya RT.02/ RW.01 Desa Cimandiri Kecamatan Panggarngan Kabupaten Lebak Banten. Minggu 20 Juni 2021.

Sebelumnya dalam program Jum’at Berkah sudah menjadi rutinitas dari perusahaan PT Suda Miskin menyalurkan bantuan sosial (Baksos) untuk kepentingan umum termasuk tempat peribadatan.

Tidak seperti biasanya PT.Suda Miskin memberikan bantuan hari Minggu padahal biasanya dalam memberikan bantuan selalu bertepatan dengan hari Jum’at, tetapi hal ini tidak mengurangi nilai keikhlasan yang diberikan PT Sudamiskin dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

Hari ini minggu (20/06) pihaknya memberikan sumbangan berupa semen sebanyak 50 Zak untuk membantu pengecoran bangunan pondok pesantren dan jalan ke pondok pesantren Daarul IQomah 2 di kampung Cimandiri. Desa Cimandiri RT.02/ RW.01.

Bantuan sumbangan tersebut di serahkan oleh kiyai Surya yang mewakili Wawan Ridwan selaku General Maneger (GM) dari perusahaan PT Suda Miskin kepada Kiyai H. Ma’rus selaku pimpinan pondok pesantren Daarul IQomah 2.

Disela sela kegiatan,Kiyai Surya kepada awak media ini mengatakan, dirinya datang ke tempat pondok pesantren Daarul IQomah 2 di Kampung Cimandiri mewakili pak Ridwan selaku General Manager (GM) PT Suda Miskin untuk menyerahkan bantuan sumbangan berupa Semen sebanyak 50 Zak kepada pak Kiyai H Ma’rus.

“Karena hari ini pak Ridwan sedang ada diluar sehingga mewakilkan kepada saya untuk menyerahkan semen tersebut,” Kata Kiyai Surya.

Ditempat yang sama kiyai H. Ma’rus selaku pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Daarul IQomah 2 menuturkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada General Maneger (GM) PT Suda Miskin, Wawan Ridwan, yang telah menjawab atas permohonannya dan memberikan 50 Zak Semen kepadanya untuk pengecoran bangunan pondok pesantren dan pengecoran jalan pondok pesantren Daarul IQomah 2.

“Saya selaku pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Daarul IQomah 2 sangat berterimakasih kepada pak Ridwan dari PT Suda Miskin yang telah menjawab permohonan saya,” Katanya.

Sebanyak 50 sak semen diberikan untuk pengecoran jalan ke pondok pesantren dan pengecoran bangunan pondok pesantren Daarul IQomah 2 asuhan Kyai Ma’rus.

Terusterang kata Kiyai H. Ma’rus, sumbangan semen ini sangat membantu buat pembangunan jalan dan podok pesantren asuhannya.

“mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini pak Ridwan diberikan perlindungan dan dibales oleh Allah SWT, semoga PT Suda Miskin cepat berjalan lancar dan ada didalam kejayaan,” tutupnya.

Terpisah Wawan Ridwan saat dihubungi media kabarxxicom melalui telpon celulernya pihaknya memberikan sumbangan semen sebanyak 50 Zak karena mendapat surat permohonan kiyai Ma’rus untuk membantu pengecoran jalan dan pondok pesantren Ponpes (Ponpes) Daarul IQomah 2 di Kampung Cimandiri.

“Material tersebut diserahkan oleh pak Kiyai Surya yang mewakili saya dari PT Suda Miskin untuk di serahkan kepada Kiyai H.Ma’rus selaku pimpinan pondok pesantren karena hari ini saya ada sedang diluar sehingga tidak bisa hadir ,”Kata Wawan Ridwan.

Reporter : (Cup)

Thanks for reading Ponpes Daarul Iqamah Dapat Sumbangan Dari PT Sudamiskin | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ponpes Daarul Iqamah Dapat Sumbangan Dari PT Sudamiskin

Posting Komentar

Translate