LQ Indonesia Lawfirm Lakukan Mediasi Berujung Damai Atas Sengketa Lahan Tanah PIK 2

Mei 04, 2024
Sabtu, 04 Mei 2024

Keterangan Foto: Kepala Kantor LQ Jakarta  Pestauli bersama Charlie Chandra saat lakukan penjemputan di Mapolda Banten

JAKARTA, BeritaKilat.com - Pada bulan Maret 2024 lalu, Charlie Chandra ditangkap dan ditahan di Rutan Polda Banten sehubungan dengan Dugaan Tindak Pidana Pemalsuan yang mana selanjutnya LQ Indonesia Lawfirm telah ditunjuk dan dipercaya oleh Charlie Chandra untuk melakukan upaya perdamaian sehubungan dengan sengketa tanah yang berada di PIK 2.

Advokat Alvin Lim selaku Founder LQ Indonesia Lawfirm mengatakan “Setelah bertemu dengan Owner dari PIK 2, Kami dari LQ Indonesia Lawfirm terus berupaya melakukan mediasi dan negosiasi. Karena adanya komunikasi dan hubungan yang baik antara Kami dengan Pihak PIK 2, akhirnya LQ Indonesia Lawfirm berhasil menyelesaikan masalah Charlie Chandra cukup dengan cara kekeluargaan”.

Setelah tercapainya kesepakatan damai, pada tanggal 03 Mei 2024 dengan didampingi oleh Tim LQ Indonesia Lawfirm, proses pengeluaran Charlie Chandra dari Rutan Polda Banten pun berjalan lancar. Sebagai Kepala Kantor Pusat LQ Indonesia Lawfirm, Advokat Pesta Uli menyampaikan “hari ini kami dapat kabar dari Penyidik bahwa Bapak Charlie bisa bebas, jadi saya dan tim senantiasa siap untuk mengawal proses pembebasan Pak Charlie hari ini. Kami sangat mengapresiasi Pihak Kepolisian Polda Banten yang senantiasa bekerja sama dengan baik”

Advokat Tri Urvi Widhianie selaku Tim Lawyer LQ Indonesia Lawfirm juga menambahkan bahwa untuk proses selanjutnya hanya tinggal menunggu diterbitkannya SP3 saja dan dirinya berharap kepada Penyidik agar dapat segera menerbitkan surat SP3 tersebut.

LQ Indonesia Lawfirm sendiri merupakan kantor hukum yang terkenal akan keberanian mereka dalam menangani kasus-kasus yang sedang mereka tangani. Tak hanya berhasil dalam menangani kasus-kasus investasi bodong, LQ Indonesia Lawfirm juga telah terbukti berhasil dalam menangani kasus-kasus lainnya seperti sengketa tanah maupun gugatan keperdataan. LQ Indonesia Lawfirm memiliki cabang di beberapa kota dan dapat di hubungi di hotline 0817-4890-999 Tangerang, 08111-534489 Jakarta Barat. (*/red) 

Thanks for reading LQ Indonesia Lawfirm Lakukan Mediasi Berujung Damai Atas Sengketa Lahan Tanah PIK 2 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on LQ Indonesia Lawfirm Lakukan Mediasi Berujung Damai Atas Sengketa Lahan Tanah PIK 2

Posting Komentar

Translate